Sudah New Normal, Liza Natalia Tak Mau Buru-buru Buka Studio Senam yang Baru

Beepdo.com – Lebih dari empat bulan Liza Natalia beraktivitas di rumah selama periode PSBB. Jelang pemberlakuan New Normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) dia tak mau buru-buru buka studio senam sebelum keadaan dinyatakan kondusif.

Sebenarnya Liza mengaku sudah kangen bertatap muka dengan member yang lain. Tetapi kakak ipar Ashanty ini tak ingin gegabah dan memilih menunggu hingga situasi pandemi setidaknya mereda.

Liza Natalia (Beepdo.com)

“Kangen lah. Member-member udah pada nanyain kapan buka lagi, tapi ya itu kita lihat keadaan dulu deh,” ujar Liza kepada Beepdo.com.

“Beberapa perusahaan-perusahaan sudah banyak yang undang. Tapi aku bilang tunggu di bulan Agustus. Jadi saya betul-betul nggak ngambil job,” imbuh Liza.

Dalam kesempatan yang sama, Liza juga berkomentar terkait dengan opening studio kebugaran baru miliknya. Menurut Liza, ia akan membuka studio barunya ketika situasi sudah lebih kondusif, itupun dengan prosedur yang ketat.

“Tergantung keadaan, kalau memang aman dan nggak ada kasus baru, InsyaAllah bulan depan. Tapi saya menunggu saja, daripada resiko,” pungkas Liza Natalia.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...