Ingin Mantap Sebelum Menikah, Benarkan Cut Syifa Taaruf dengan Rangga Azof?

Beepdo.com – Bagi penggemar Sinetron Samudra Cinta pasti tak asing lagi dengan sosok Cut Syifa dan Rangga Azof. Meski tak tampil sebagai sepasang kekasih, keduanya dinilai netizen sebagai pasangan serasi dan kerap dijodohkan oleh netizen.

Sekalipun tak berperan sebagai pasangan di Sinetron Samudra Cinta, Syifa dan Azof tampil mesra dan klop di webseries berjudul Omen. Ini juga yang mendorong netizen untuk melihat keduanya benar jadian di kehidupan nyata.

Cut Syifa (istimewa)

Seperti gayung bersambut, baru-baru ini beredar kabar jika Cut Syifa sedang menjalani taaruf dengan Rangga Azof. Hal ini lantaran Syifa ingin memantapkan pilihan sebelum menikah. Lalu benarkah kabar yang beredar ini?

Dijelaskan oleh Syifa jika kabar dirinya melakukan taaruf hanyalah rekaan belaka. Sekalipun Rangga Azof beri kode jika Syifa adalah istri idamannya, namun cewek kelahiran Palembang ini masih bersikukuh untuk sendiri.

“Ngga, aku lagi gak menjalani taaruf dengan siapapun. Aku lagi gak pacaran, jadi tolong lebih bijak untuk berkomentar. Lebih bijak juga menerima berita yang pemberitaan yang bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Syifa seperti dilansir dari IntipSeleb.

Cut Syifa (instagram)

Syifa juga tak ingin pacaran justru demi dirinya sendiri. Dibandingkan pacaran, ia merasa lebih bermanfaat jika energinya dicurahkan untuk hal lainnya.

Daripada aku memperhatikan cowok yang belum tentu jadi suami aku, aku lebih banyak hal hal yang harus aku perhatikan,” pungkas Cut Syifa menepis rumor taaruf dengan Rangga Azof.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...