Terkait Peristiwa Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Fiki Alman Kembali Tegaskan Tak Bersalah

0

Beepdo.comVicky Prasetyo kini ditahan akibat pelaporan Angel Lelga, terkait peristiwa yang dialaminya beberapa waktu lalu bersama Fiki Alman. Fiki kepada wartawan, Selasa (7/7) di Jakarta tetap tegaskan, dirinya tak bersalah pada peristiwa tersebut.

Menurut Fiki, dirinya tak ada alasan selain hanya ingin membantu teman yang sedang kesulitan. Ia justru mempertanyakan posisi Vicky yang saat itu seharusnya yang berada di samping Angel.

Vicky Prasetyo resmi ditahan (Beepdo.com)

“Kalau dia beralasan, ingin melindungi Angel saat itu, harusnya dia yang ada. Saya tidak mau mencampuri urusan rumah tangga orang lain, tapi ketika istrinya dalam keadaan membutuhkan orang lain di samping dia, dia tidak ada,” ungkap Fiki kepada Beepdo.com.

“Apakah salah ketika seseorang membantu orang lain, apakah salah orang yang membantu itu. Terlepas di jam yang salah, kenapa butuh bantuan di jam itu. Mana sosok orang yang seharusnya menjaga dia, tapi tidak ada,” imbuh Fiki menambahkan penjelasannya.

Dengan ditahannya Vicky, menurut Fiki menjadi bukti jika keadilan sudah ditegakkan. Ia pun berharap jika kejadian ini bisa jadi pembelajaran bagi banyak pihak.

“Polisi mengingatkan, semuanya ada prosedur untuk membuktikan satu per satu dari tuduhan. Makanya ada gelar perkara pertama, kedua, ketiga, penetapan dan sebagainya. Itu yang akhirnya menjadi pelajaran, setiap kita meminta keadilan kepada negara itu ada proses,” pungkas Fiki Alman komentari proses hukumnya dengan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Anda mungkin juga berminat