Pesan Vicky Prasetyo dari Salemba, Begini Kondisinya

0

Beepdo.com Vicky Prasetyo tengah menjalani proses hukum di Salemba. Melalui video rekaman dari pengacaranya, Ramdan Alamsyah, Kamis (9/7), Vicky sedikit menceritakan kondisinya dan memiliki pesan untuk buah hati, keluarga dan rekan-rekannya.

Dalam rekaman video yang diterima Beepdo.com, tampak Vicky dalam kondisi baik dan sehat. Sementara pesan yang ia sampaikan ditujukan kepada keluarga serta teman dan partner yang punya hubungan kerja dengannya.

Vicky Prasetyo resmi ditahan (Beepdo.com)

“Assalamualaikum wr wb, Alhamdulillah hari ini aku melaksanakan proses hukum. Untuk sementara buat anak-anak aku, jangan nakal, jaga kesehatan, jangan lupa ibadahnya dan tetap belajar,” ungkap Vicky.

Dalam kesempatan yang sama pula Vicky izin pamit sementara dari kegiatannya sebagai entertainer. Ia pun meminta maaf karena bakal absen selama menjalani proses hukum dan persidangan.

“Untuk semua program, teman-teman partner dan station, sementara ini aku pamit dulu untuk menjalani proses hukum dan persidangan,” imbuh Vicky.

Vicky Prasetyo ditahan setelah pengadilan memutuskannya bersalah terkait kasus penggerebekan Angel Lelga beberapa tahun silam. Sebagaimana diketahui, dia dilaporkan balik oleh mantan istrinya tersebut dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Anda mungkin juga berminat