Diminta Klarifikasi, Syakir Daulay Jawab 14 Pertanyaan Penyidik, Terkait Masalah dengan ProAktif

0

Beepdo.comSyakir Daulay diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada Senin (13/7). Sekitar 1 jam, Syakir yang didampingi ayah dan kuasa hukumnya, menjawab sekitar 14 pertanyaan dari pernyidik, terkait kasus dengan ProAktif.

“Sekitar 12 atau 14, pertama nama, identitas. Dalam konteks perjanjian kerjasama yang kemarin kita udah lapor atau ajukan gugatan ke pengadilan,” ujar Hariz Azhar dalam keterangannya kepada wartawan.

Syakir Daulay dan Pengacara (Beepdo)

Dalam kesempatan yang sama, Haris juga mempertanyakan dasar gugatan dari ProAktif yang menyebut sudah terjadi penipuan melibatkan Syakir. Menurut Hariz, tidak ada kesepekatan dalam perjanjian yang dilanggar oleh Syakir.

“Kalau mengikuti perjanjian, Syakir ngisi konten. Syakir bawa lagu itu, lagu karya dari seorang Habib yang Syakir juga punya perkawanan dan persahabatan sendiri,” imbuh Hariz.

“Sebagai bentuk penghormatan, dikirimlah uang. Agi kirim uang ke rekening Syakir, dengan Syakir dilebihin sejuta lalu dikirim uangnya ke Habib,” sambungnya.

“Lagu itu sebelum dikirim uangnya, liriknya udah dikasih. Abis dikirim uangnya, Syakir juga rekaman, jadi saya bingung, penipuannya di mana?” Hariz kembali menjelaskan.

Dengan merasa poin-poin kesepakatan dalam perjanjian sudah dilakukan. Hariz pun merasa bingung jika kliennya Syakir Daulay dituduh melakukan penipuan. “Syakir nggak bisa tayangkan di youtube, karena passwordnya diganti. Jadi kalau dibilang penipuan, atas dasar apa,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat