Syakir Daulay Ucapkan Terima Kasih pada Pihak ProAktif, Jadikan Kasus Sebagai Proses Kedewasaan

0

Beepdo.comSyakir Daulay dalam wawancara di Jakarta Selatan pada (13/7) usai diperiksa penyidik terkait kasus dengan ProAktif, mengatakan bahwa dia mengucapkan terima kasih mendapatkan kasus karena menjadikan dirinya proses menuju kedewasaan.

“Syakir terima kasih kepada pelapor, yang harusnya Syakir dewasanya 5 tahun lagi jadi lebih cepat nih,” ucap Syakir di hadapan wartawan.

Syakir Daulay via instagram/syakirdaulay

Syakir pun memilih untuk kembali fokus kepada karirnya dengan berkarya dan tetap bermanfaat bagi orang lain. Sementara urusan hukum ia serahkan semuanya kepada kuasa hukumnya, Hariz Azhar.

“Urusan hukum saya serahkan kepada pak Hariz Azhar. Syakir tetap fokus berkarya ke depan, tetap bermanfaat bagi orang,” imbuh Syakir.

“Namanya juga semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. Kalau nggak mau diterpa angin ya jadi rumput, tapi diinjek,” Syakir melanjutkan.

Tak lupa Syakir Daulay juga ucapkan terima kasih kepada semua yang mendukungnya hingga saat ini. Ia percaya ada hikmah di balik semua masalah yang ia hadapi saat ini.

“Alhamdulillah Syakir berterima kasih kepada semua juga yang masih mensupport. Ini biasa namanya proses, InsyaAllah di balik semua ini ada hikmahnya,” pungkas Syakir Daulay.

Anda mungkin juga berminat