Hadapi Kasus Hukum, Syakir Daulay Berusaha Tenang, Tetap Rendah Hati dan Minta Didoakan

0

Beepdo.comSyakir Daulay berusaha tenang usai diminta klarifikasi Polisi terkait kasus dengan ProAktif. Didampingi oleh kuasa hukum dan juga orang tuanya, Syakir berusaha mengmbil hikmah dan memetik pelajaran dari keadaan ini dan tak lupa minta bantuan doa dari semua.

“Syakir sih nikmatin proses. Para artis-artis yang sekarang di posisi atas juga pernah alami hal ini,” ujar Syakir kepada wartawan.

Syakir Daulay dan Pengacara (Beepdo)

“Syakir yang penting rendah hati, taat hukum dan minta doa juga dari semua. Karena kita perlu banyak belajar,” imbuh Syakir.

Terkait kasus hukum yang menjeratnya, Kuasa Hukum Syakir, Hariz Azhar ikut angkat bicara. Menurutnya Hariz, tak ada bukti konkret dari pelapor yang bisa menjerat kliennya atas dasar penipuan.

“Dia nggak pernah bilang 5 juta, nggak ada kesepakatan. Dan Syakir lebihkan 1 juta. Lalu Syakir udah mau balikin uangnya, tanya harus ke rekening mana. Belum dijawab lalu ada laporan, khan lucu,” ungkap Hariz Azhar.

“Kalau mereka punya poin yang baik, bukti yang cukup, datang ke pengadilan lalu buktikan,” pungkas Hariz beri pembelaan Syakir Daulay.

Anda mungkin juga berminat