Nikita Mirzani Beri Kepercayaan Fitri Salhuteru, untuk Mengadopsi Anaknya

Beepdo.comFitri Salhuteru, sahabat dekat Nikita Mirzani diberi kepercayaan oleh Niki untuk mengadopsi anak-anaknya. Hal ini Niki lakukan sebagai tindakan preventif jika sesuatu hal yang tak diinginkan terjadi pada dirinya.

Kepada wartawan usai melakoni persidangan, Niki menjelaskan arti adopsi anaknya kepada Fitri. Disebutkan oleh Niki hal ini bukan berarti ia lantas berpisah dengan anak-anakya.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

“Diadopsi sama Kak Fitri, jadi untuk urusan anak yang turun tangan udah Kak Fitri bukan Niki lagi,” ujar Niki menjelaskan.

“Udah diserahin ke Kak Fitri, maksutnya, anaknya ke Niki tapi Niki kasih kepercayaan tanggung jawab dan lain-lain takutnya Niki kenapa-napa. Khan umur nggak ada yang tau,” Niki melanjutkan penjelasannya.

Pada kesempatan yang sama, Fitri juga ungkapkan perasaan setelah diberi kepercayaan oleh Niki. Segala urusan legal terkait anak-anak Niki juga sudah diserahkan kepada Fitri.

“Merasa bangga Niki percayakan anak-anaknya kepada aku. Segala surat-surat udah atas namaku,” ujar Fitri Salhuteru yang setia menemani Nikita Mirzani ketika menghadapi persidangan.

Anda mungkin juga berminat