Polisi Ungkap Percakapan Editor Metro TV, Mendiang Yodi Prabowo dengan Kekasihnya Sebelum Pergi

Beepdo.com – Polisi dalam proses rilis di Polda Metro Jaya, Sabtu (25/7) mengatakan bahwa sebelum pergi, Yodi Prabowo, sempat mengucapkan kalimat kepada kekasihnya.

“Dari beberapa keterangan saksi yang menonjol adalah. Korban pernah menyatakan berulang-ulang kepada S (kekasih Yodi) setelah konflik yang berulang-ulang. Kurang lebih begini, ‘kalau saya tidak ada, bagaimana?’,” demikian keterangan dari pihak Kepolisian.

Olah TKP Yodi Prabowo (suara,com)

Dari keterangan singkat di atas, Kepolisian mengindikasikan jika kalimat kalau saya tidak ada itu berarti meninggal. Ini menjadi kajian tersendiri oleh pihak Kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam.

Sementara dari hasil pemeriksaan juga diketahui jika Yodi Prabowo punya dua teman wanita dekat. Kekasihnya yang berinsial S dan juga teman wanita dekat lainnya dengan inisial L.

“Yang bersangkutan memiliki pacar dengan nama S, kemudian dia punya teman dekat berinisial L. Ada konflik di antara mereka tetapi sudah diselesaikan,” pihak Kepolisian menambahkan.

Sementara dari hasil penyelidikan keuangan tidak ditemukan hal mencurigakan. Tidak ada transaksi yang menonjol dari 3 rekening tabungan yang dimiliki oleh Yodi Prabowo.

Anda mungkin juga berminat