Taylor Swift, Syuting Video Klip Album Baru Dengan Prosedur Pandemi

Beepdo.comTaylor Swift rilis album ke-8 sepanjang karirnya dengan judul Folklore. Hal ini ia kabarkan melalui akun media sosial milikya.

Selain album, Taylor Swift juga berencana untuk meliris video klip Cardigan yang akan ia sutradarai sendiri. Uniknya, syuting video klip ini nantinya akan diberlakukan protokol virus corona.

Taylor Swift
Taylor Swift

Menurut Swift, proses pembuatan video klip akan diawasi oleh petugas medis dan semua orang akan mengenakan masker. Tak kalah penting, semua yang terlibat juga sebisa mungkin menjaga jarak.

Kembali ke album, menurut Swift semua lagi di album terbarunya itu merupakan hasil campur aduk perasaan yang dialaminya, termasuk juga di masa pandemi.

Taylor Swift
Taylor Swift (instagram @taylorswift)

“Lagu di album ini saya tuangkan berdasarkan keinginan, impian, ketakutan dan hasil renungan saya. Sebelum tahun ini, saya mungkin sudah memikirkan kapan akan merilis musik di waktu yang tepat, tapi hidup mengingatkan saya bahwa tidak ada jaminan kapan waktu tepat itu,” ungkap Swift dalam wawancaranya dengan Variety.

Album terbaru Taylor Swift, Folklore berisi 16 lagu yang terdiri dari The 1, Cardigan, The Last Great American Dynasty, Exile (feat. Bon Iver), My Tears Ricochet, Mirrorball, Seven, August, This Is Me Trying, Illicit Affairs, Invisible String, Mad Woman, Epiphany, Betty, Peace, dan Hoax, ditambah bonus track The Lakes.

Anda mungkin juga berminat