Hubungan Ely Sugigi dengan Putrinya, Ulfi Damayanti Kembali Memanas, Ternyata ini Penyebabnya

Beepdo.com – Hubungan Ely Sugigi dan putrinya Ulfi Damayanti kembali merenggang. Dalam wawancara di Jakarta Selatan pada Rabu (29/7), Ely menceritakan penyebab masalah dengan sang putri mencuat karena tak setuju Ely berduet dengan Tony menyanyikan cover lagu.

“Sedih lagi kesel dan malu. Ributnya ama anak sendiri lagi, ntar dibilangnya apa. Drama, pansos, karena nggak pernah masuk di tv, pasti gitu netizen,” ujar Ely kepada wartawan.

Ely Sugigi (Beepdo.com)

“Kita cover lagunya badai judul melamarmu. Dulu lagu melamarmu ama Adit, tapi ditake down ama Adit,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ely juga ceritakan sedikit kronologi marahnya Ulfi. Di saat yang bersamaan pula Ely mengaku malu dengan apa yang diperbuat oleh putri kesayangannya itu.

“Nggak ada masalah apa-apa. Tapi dua hari yang lalu Ulfi marah-marah ke Tony, dibilang Tony nggak sopan, songong, cuma numpang di rumah,” ungkap Ely ceritakan awal mulanya sembari malu karena tak pernah mengajarkan putrinya seperti itu.

Perihal Tony, pria yang berduet dengan Ely ini adalah kenalan lama. Terlebih lagi statusnya saat ini juga sedang single, sehingga Ely merasa tak ada masalah jika harus dekat.

“Aku udah kenal Tony sejak 2009, dia pun single sekarang. Dia duda aku janda, karena itu nggak salah kita duet karena nggak ada yang marah,” pungkas Ely Sugigi jelaskan pria yang menjadi pangkal masalah dengan Ulfi Damayanti.

Anda mungkin juga berminat