Masayu Clara dan Qausar Harta Tak Suka Posting Foto Berdua di Medsos, Ini Alasannya

Beepdo.com – Kepada wartawan di Jakarta Selatan pada Kamis (30/7), pasangan kekasih Masayu Clara dan Qausar Harta mengaku tidak suka posting foto berdua di media sosial.

Dari keterangan Clara, ia dan Qausar memang tipe pasangan yang tak suka sibuk dengan hp ketika bersama. Sebaliknya keduanya bakal lebih banyak sibuk dengan kerjaan.

Masayu Clara dan Qausar Harta (instagram)

“Dari banyaknya pasangan, kita berdua paling cuek. Paling jarang ngepost bareng, stories bareng. Kalau emang kita udah bareng berdua, pasti udah nggak main hp, udah asyik berdua aja,” ujar Clara di hadapan wartawan.

Apalagi menurut Clara, ia dan Qausar sering bertemu dan bekerja sama. Keduanya saat ini tengah disibukkan dengan kerja di bidang digital.

“Kebetulan kerjanya bareng-bareng aja. Di luar akting,” imbuh Clara yang juga menyebut Qausar selama ini banyak membantu di belakang layar.

“Karena kerjanya berdua, jadi ketemunya tiap hari. Kalau ketemu khan nggak mungkin cuek-cuekan. Namanya pasangan khan komunikasi atau gimana,” Masayu Clara menambahkan saat diwawancara bersama dengan Qausar Harta.

Anda mungkin juga berminat