Kolaborasi Dengan Yellow Claw, Weird Genius Rilis Single Hush

Beepdo.comWeird Genius kembali membuat gebrakan. Trio musik asal Jakarta ini merilis single terbarunya dengan menggandeng duo DJ populer asal Belanda, Yellow Claw.

Single terbaru Eka Gustiawana cs ini diberi judul Hush dan sudah rilis pada 31 Juli lalu. Hingga berita ini ditulis, video klip Hush di youtube sudah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Weird Genius (instagram)

Melengkapi racikan musik epik Weird Genius dan Yellow Claw adalah suara dari Reikko. Ia adalah penyanyi pendatang baru yang warna suaranya dianggap cocok dengan aransemen yang dibuat kolaborasi Weird Genius dan Yellow Claw.

Video klip Hush dibuat warna-warni, berbeda dengan video klip Weird Genius yang lain. Di video klip ini, warna pink muncul mendominasi dari awal.

Yellow Claw (youtube)

Single terbaru Weird Genius ini diharapkan bisa mengekor kesuksesan Lathi, lagu yang sukses memadukan budaya tradisional dan modern.

Sekilas tentang Yellow Claw, duo DJ asal Belanda ini sudah lama dikenal cinta dengan budaya Indonesia. Bahkan label mereka pun dinamakan Barong yang terinspirasi oleh nama makhluk mitos yang berasal dari Bali. Lewat label ini juga Yellow Claw bekerja sama dengan Weird Genius.

Anda mungkin juga berminat