Punya Hubungan Dekat, Mawar de Jongh Makan Malam Bersama Keluarga Besar Bryan Domani

Beepdo.comMawar Eva de Jongh akui dirinya memang dekat dengan Bryan Domani. Dalam wawancara di Jakarta pada Senin (3/8), Mawar dekat karena pernah syuting film bersama. Mawar pun sempat makam malam bersama keluarga Bryan.

Namun di saat bersamaan, Mawar menjelaskan jika ia datang ke makan malam karena diundang. Mawar pun mengaku bingung jika harus berkomentar tentang hal tersebut.

Mawar de Jongh (Beepdo.com)

“Aku diundang, jadi aku datang doang. Jadi misal ditanya klarifikasi soal foto itu aku jadi bingung,” ujar Mawar di hadapan wartawan.

“Kita khan teman, dia kemarin bantu juga sempat beli tiket. Karena kita memang satu film dan masih berhubungan sampai sekarang,” imbuh Mawar jelaskan hubungannya dengan Bryan.

Dalam kesempatan yang sama, Mawar kembali memberi indikasi jika ia dan Bryan hanya sebatas teman. Keduanya dekat lantaran pernah terlibat di satu film yang sama.

“Aku nggak tau mau dibilang apa. Karena kita pernah main film bareng sih. Papanya pernah datang ke premier dan ke lokasi syuting,” pungkas Mawar Eva de Jongh terkait hubungannya dengan Bryan Domani.

Anda mungkin juga berminat