Dengar Saran Ruben Onsu, YouTuber Keanu Agl Mulai Rambah Dunia Televisi

Beepdo.com – YouTuber dan Selebgram Keanu Agl mulai syuting program televisi. Dalam wawancara di Jakarta pada Senin (3/8), Keanu mendengarkan saran Ruben Onsu, terkait keputusannya tersebut.

“Iya disuruh Ko Ruben harus cobain. Yaudah khan senior yang saranin,” ujar Keanu.

Keanu (Uzone)

Tak hanya Ruben, rupanya Ayu Ting Ting juga pernah mengajak Keanu untuk gabung masuk stasiun TV. Namun menurut Keanu, baru sekarang hatinya tergerak untuk ikuti saran masuk TV.

“Kak Ayu udah nganjurin buat di TV, tapi baru tergerak hatinya sekarang,” imbuh Keanu.

Saat sudah berada di TV, Keanu mengaku merasa nyaman. Hal ini lantaran ia sudah terlebih dulu kenal dengan tandemnya seperti Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

“Menikmati kok enjoy, karena udah kenal dulu. Karena sebelum keterima sudah kenal Ko Ruben, sudah kenal ama Kak Ayu,” Keanu kembali menjelaskan.

Meski mengaku enjoy, namun Keanu masih merasa lebih nyaman di youtube. Hal ini lantaran ia bisa tampil menjadi diri sendiri ketika membuat konten untuk youtube.

“Karena banyak aturannya, daripada salah mendingan on track aja, main aman. Enakan di youtube, bebas lebih jadi diri sendiri,” pungkas Keanu yang buatnya berpikir panjang sebelum mengiyakan ajakan dari Ruben Onsu untuk masuk TV.

Anda mungkin juga berminat