Ashanty dan Anang Hermansyah Minta Petunjuk Polisi, Soal Komentar Warganet pada Aurel Hermansyah

Beepdo.com – Jumat (7/8) Ashanty dan Anang Hermansyah mengatakan keduanya sudah melakukan diskusi dan mendapatkan petunjuk dari Polisi, terkait masalah yang dihadapi oleh Aurel Hermansyah, dimana warganet melontarkan komentar kepada Aurel di media sosial.

“Sebenarnya ke sini untuk melengkapi BAP kasus sebelumnya. Sekalian juga kita minta petunjuk. Bagi kita kalau ngata-ngatain kita berdua, kita udah biasa,” ucap Ashanty perihal kedatangannya ke kantor Polisi.

“Kalau sudah ke ranahnya anak-anak, apalagi anak saya perempuan, ini sudah di luar batas. Jadi kita minta petunjuk baiknya bagaimana,” imbuhnya.

Ashanty memilih berdiskusi terlebih dulu sebelum bertindak. Ia tak ingin gegabah karena bukan kebiasaannya untuk melaporkan orang ke kantor Polisi terkait komentar negatif.

“Karena saya bukan tipe orang yang sedikit-sedikit lapor. Kebetulan ini ada laporan lain sekalian tadi minta petunjuk ke cyber crime,” Ashanty kembali menjelaskan.

Menyikapi hal ini, Ashanty masih mengkaji langkah yang ingin ditempuh. Yang pasti menurut pengacaranya, keluarga Anang dan Ashanty tak akan segan mengambil jalan hukum jika komentar negatif terus berlanjut.

“Kalau dirasa perkembangannya semakin buruk. Beliau (Anang Hermansyah dan Ashanty) tidak akan segan-segan untuk memproses secara hukum,” ujar Indra Patria kuasa hukum Ashanty terkait komentar negatif kepada Aurel Hermansyah.

Anda mungkin juga berminat