Video: Kriss Hatta Tak Mau Lagi Bahas Hana Hanifah, Merasa Kecewa?

Beepdo.comKriss Hatta dalam wawancara di Jakarta pada (18/8) mengatakan jika dirinya sudah enggan membahas Hana Hanifah. Sepertinya Kriss merasa kecewa dengan statement Hana yang mengatakan tak punya hubungan spesial dengan Kriss.

“No komen aku soal dia. Saya nggak mungkin mengkontrol omongan dia. Percuma juga,” ujar Kriss dengan nada kecewa.

Video: Kriss Hatta Tak Mau Lagi Bahas Hana Hanifah, Merasa Kecewa?
Hana Hanifah (Instagram)

Dalam kesempatan yang sama Kriss juga ungkapkan dukungan yang selama ini ia berikan kepada Hana. Termasuk saat Hana sedang terlibat masalah di Medan.

“Dia sedang ada masalah, saya coba beri dukungan. Sampai saya kirim lawyer Denny Lubis untuk datang ke Polres Medan supaya dia ada pendamping dan nggak sendiri,” ungkap Kriss menambahkan.

“Tapi ternyata khan air susu dibalas air tuba. Jadi nggak perlu juga air tuba dibalas dengan air tuba. Biar saja Tuhan yang menggerakkan kuasanya,” imbuhnya.

Video: Kriss Hatta Tak Mau Lagi Bahas Hana Hanifah, Merasa Kecewa?
Kris Hatta kecewa dengan Hana Hanifah (Beepdo.com)

Terkait bagaimana perasaannya, Kriss serahkan kepada masyarakat untuk menilai. Yang jelas ia hanya dukungan yang selama ini ia berikan sebagai bentuk rasa pedulinya kepada Hana.

“Itu biar masyarakat saja yang nilai kalau jadi saya bagaimana perasaannya. Padahal maksut saya khan ingin menutupi yang jelek-jelek jadi baik,” pungkas Kriss Hatta paparkan dukungan yang ia berikan kepada Hana Hanifah.

Anda mungkin juga berminat