Awas, Pembenci Ayu Ting Ting Bakal Diperkarakan Ayah Rojak, Siap Jadi Garda Terdepan Bagi Putrinya

Beepdo.com – Ayah Rojak tegaskan bagi para pembenci Ayu Ting Ting, agar berpikir ulang untuk menyuarakan hal yang tidak mengenakkan, apalagi jika sudah di luar batas.

Kepada wartawan, Kamis (20/8) di Jakarta, Ayah Rojak siap jadi garda terdepan membela putri tercintanya itu. Ia bakal memperkarakan akun pembenci yang sudah kelewat batas.

Awas, Pembenci Ayu Ting Ting Bakal Diperkarakan Ayah Rojak, Siap Jadi Garda Terdepan Bagi Putrinya
Ayu Ting Ting di perayaan ultah Ayah (instagram)

“Kalau Ayah saat ini, apabila ada yang seperti itu. Nggak pakai minta ampun lagi, masuk kurungan. Ini udah ada haters, suatu saat pasti ada laporannya. Tunggu aja,” ujar Ayah Rojak kepada wartawan.

Ayah Rojak juga ceritakan bagaimana haters Ayu yang kemudian minta maaf sampai pingsan di depan rumahnya. Ia pun hendak melanjutkan masalahnya ke ranah hukum, tetapi ibu Ayu Ting Ting yang kemudian mencegahnya.

“Langsung minta maaf ke rumah, sampai pingsan-pingsan. Kalau saya ingin perkara-in, tapi ibu masih bijak,” imbuh Ayah Rojak.

Pada kesempatan yang sama Ayah Rojak juga jelaskan jika ia hanya akan menanggapin haters yang keterlaluan. Selebihnya, ia anggap haters sebagai angin lalu.

“Kalau kita nanggepin, nggak punya kerjaan dia. Kita mah punya kerjaan, makanya sibuk. Males ngeladenin, kita kenal aja nggak,” ungkap Ayah Rojak jelaskan cara menghadapi haters Ayu Ting Ting.

Anda mungkin juga berminat