Kriss Hatta Sudah Lupakan Hana Hanifah, Siapa Pacar Barunya Sekarang?

Beepdo.comKriss Hatta dalam wawancara di Jakarta Selatan pada Senin (24/8) di Jakarta mengatakan dirinya setiap hari bertemu dengan teman wanitanya. Kriss mengatakan dirinya sudah mulai melupakan Hana Hanifah.

“Jadi aku nggak mau musingin lagi sih dengan apa yang terjadi dan apa yang dia (Hana Hanifah) katakan terhadap aku. Yang jelas, aku nggak pernah kekurangan wanita lah,” ujar Kriss Hatta yang sudah melupakan Hana Hanifah.

Kriss Hatta Sudah Lupakan Hana Hanifah, Siapa Pacar Barunya Sekarang?
Kris Hatta akui pacaran dengan Hana Hanifah (Beepdo.com)

“Aku tiap hari main dengan teman dan rata-rata teman-teman aku itu wanita. Dari hari senin sampai minggu, aku ada aja teman-teman aku yang perempuan,” imbuh Kriss.

Dalam kesempatan yang sama, Kriss juga bantah hubungannya dengan Hana Hanifah hanya sebatas settingan. Malah ia bahas panjang lebar bagaimana proses hubungan settingan itu dibuat.

“Nggak pernah sama sekali (lakukan ). Semua bergantung dari orang yang dikasi tawaran, tergantung dari hatinya,” Kriss jelaskan soal pacar settingan.

“Kalau memang dari hatinya ingin mengangkat orang setinggi-tingginya yaudah high level sekalian. Dan itu biasanya prosesnya berbulan-bulan,” pungkas Kriss Hatta sekaligus membantah hubungannya dengan Hana Hanifah hanya settingan belaka.

Anda mungkin juga berminat