Ruben Onsu Beri Masukan kepada Posan Tobing, Terkait Perkembangan Karier Alwiansyah

Beepdo.com – Ruben Onsu mengaku bangga dengan kesuksesan Posan Tobing menjadi mentor bagi Alwiansyah. Dalam wawancara pada (1/9) di Jakarta Selatan, Ruben menyatakan dirinya sempat memberikan masukan penting pada Posan.

“Posan juga orang hebat, jadi nggak lah. Saya cuma ngasi tahu bagaimana yang saya jalanin saat ini. Posan khan karyanya bagus dan luar biasa,” ujar Ruben dalam keterangannya ke awak media.

Ruben Onsu Beri Masukan kepada Posan Tobing, Terkait Perkembangan Karier Alwiansyah
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Beepdo)

“Kalau saya bilang ke Posan, next step setelah ini apa yang harus dilakukan oleh Alwi. Posan juga tipe yang serius,” Ruben menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Ruben juga tak lupa berikan pujian kepada Posan yang mampu melahirkan karya luar biasa. Ada beberapa lagu Posan juga yang saat ini menjadi pertimbangan untuk dibawakan oleh Betrand Peto.

“Kalau saya belum bisa menciptakan lagu seperti Posan. Kalau Posan sudah enak, studio sendiri,” lanjut Ruben.

“Ada beberapa lagu yang Posan kasih. Cuma saya khan harus cari yang genre-nya pas dengan Onyo (panggilan akrab Betrand Peto). Memilih lagu buat Onyo nggak gampang, setelah saya pilih tahap dua ke Onyo,” pungkas Ruben Onsu tentang Posan Tobing dan Alwiansyah.

Anda mungkin juga berminat