Berkah Main Tik Tok, Ghea Indrawari Diajak Kolaborasi Musisi Luar Negeri

Beepdo.com – Ghea Indrawari ternyata senang bermain Tik Tok. Ternyata gara-gara Tik Tok, Ghea mendapatkan tawaran kolaborasi dengan musisi luar negeri. Hal itu diungkapkan Ghea pada (2/9) di Jakarta.

Terkait musisi yang akan kolaborasi bareng, Ghea menolak membocorkan nama. Ia hanya meminta doa dari semua agar prosesnya berjalan dengan lancar.

Berkah Main Tik Tok, Ghea Indrawari Diajak Kolaborasi Musisi Luar Negeri
Ghea Indrawari (beepdo.com)

“Aku lagi nyiapin single baru. Doain aja ini kolaborasi nggak sama musisi Indonesia, jadi dengan musisi luar negeri. Lagi diurus dengan label aku, doain semuanya lancar,” ungkap Ghea.

“Belum boleh dispill. Jadi masih dalam tahap perbincangan dengan label aku,” imbuhnya.

Awal mula tawaran bisa datang karena isengny Ghea untuk cover lagu di tiktok. Dari sini kemudian ia mendapat kesempatan kolaborasi dengan salah satu penyanyi yang lagunya ia cover.

“Awalnya aku sempat ngecover lagu mereka yang viral banget di tiktok waktu itu. Lalu mereka notice cover aku dan langsung dm gitu buat kerja sama,” Ghea kembali menambahkan.

Masih di kesempatan yang sama, Ghea Indrawari sendiri masih belum mendapat kepastian lagu kolaborasi nantik akan dibawakan dalam bahasa apa. “Ini masih dalam tahap perbincangan sih, cuma pastinya aku bakal bikin versi Indonesianya juga,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat