Betrand Peto Putra Onsu Sangat Menghormati Sarwendah, Ruben Onsu Kagum

Beepdo.com – Ruben Onsu dalam wawancara pada (7/9) di Jakarta mengatakan bahwa Betrand Peto sangat menghormati Sarwendah sebagai bundanya. Ruben pun mengaku sangat kagum dengan kepribadian Betrand.

“Menguji sesayang apa dia sama bundanya. Onyo itu seorang lelaki yang amat sangat respek kepada wanita,” ujar Ruben dalam keterangannya di depan media.

Betrand Peto Putra Onsu Sangat Menghormati Sarwendah, Ruben Onsu Kagum
Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto

“Itu yang membuat saya juga kagum. Apa yang suka saya lakukan ke Wendah, dia juga melakukan hal itu, bagaimana dia menghormati seorang wanita,” imhuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ruben juga jelaskan bagaimana reaksi Betrand ketika Ruben pura-pura marah kepada Sarwendah. Saat itu, Betrand lebih membela sang bunda dibandingkan ayahnya.

“Kita sebagai laki-laki nggak boleh keras, nggak boleh marah. Dia nggak bisa melihat perempuan disakiti, itu yang bisa saya lihat,” Ruben kembali jelaskan.

“Responnya seperti kayak di tayangan itu. Dia ngebela bundanya (Sarwendah), dia lebih melawan ke Ayahnya. Jadi buat saya target dapet,” pungkas Ruben Onsu terkait respon Betrand Peto.

 

Anda mungkin juga berminat