Sebelum ke Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Temui Ketua RT, Ini Kata Pengacara Vicky dan Saksi

Beepdo.com – Dalam sidang lanjutan kasus Vicky Prasetyo yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (9/9), dihadirkan ketua RT setempat yang ternyata sempat ditemui Vicky sebelum datang ke rumah Angel Lelga, pada kejadian malam tersebut.

“Hari ini dihadirkan oleh JPU, 4 orang saksi. 2 Dari rekan media, 2 lagi Pak RT dan Bu RT. Dua orang ini menjadi saksi disajikan oleh jaksa dan sudah diperiksa,” ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Sebelum ke Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Temui Ketua RT, Ini Kata Pengacara Vicky dan Saksi
Ramdan Alamsyah kuasa hukum Vicky Prasetyo

“Melihat fakta-fakta kejadian sudah jelas terurai. Sebelum melakukan penggerebekan, Vicky memang mendatangi Pak RT dan Bu RT. Untuk menanyakan dan meminta izin untuk melakukan penggerebekan,” imbuh Ramdan.

Masih dalam keterangan yang sama, Ramdan juga jelaskan keterangan Pak RT yang menguatkan posisi Vicky. Selain itu di dalam persidangan juga muncul fakta baru yang juga mendukung posisi Vicky.

“Jelas Pak RT mengatakan di dalam kamar ditemukannya. Pak RT melihat dan orang-orang juga melihat Pak RT berada di dalam kamar, bukan di luar kamar,” Ramdan kembali menjelaskan.

“Intinya apa tadi yang dipersidangkan itu menjadi satu fakta hukum baru. Tentunya tindakan apa, saya dan teman-teman akan berunding. Sesuai dengan keyakinan kami, yang namanya kebenaran akan keluar pada saaatnya,” imbuh Ramdan.

Di waktu terpisah, Nani sebagai Bu RT tempat Angel Lelga bermukim juga membenarkan keterangan dari Pengacara Vicky. Ia juga menyatakan menandatangani surat dari Angel tanpa tahu isi surat yang ditandatanganinya.

“Pembantunya ngantar berkas ke rumah untuk tanda tangan. Saya nggak lihat isi berkasnya, tanda tangan aja. Pokoknya ada pembantu yang minta tanda tangan saya, saya juga nggak tahu surat apa, karena saya nggak baca,” ujar Nani, Bu RT di kediaman Angel Lelga yang juga dimintai izin oleh Vicky Prasetyo.

Anda mungkin juga berminat