EL Ibnu Ciptakan Lagu Maaf, Tentang Perjalanan Cintanya dengan Sarah Dee

0

Beepdo.comEl Ibnu menciptakan lagu berjudul Maaf. Lagu tersebut merupakan curahan hatinya dengan Sarah Dee yang lama tak bertemu dan kini bersama lagi. Dalam wawancara di Cikarang pada (17/9), Sarah menceritakan proses kreatif Ibnu dalam membuat lagu.

“Kalau dari sudut pandang aku, liriknya lebih kepada perasaan aku saat pertama kali ketemu dia di Panti. Dan dia bisa menangkap apa yang ada di pikiran aku dan dituangkan dalam bentuk lagu oleh dia,” ujar Sarah menjelaskan.

El Ibnu, Vokalis Elkasih (Instagram)

“Jadi lagu Maaf itu benar benar feeling aku. aku juga nggak nyangka dia bisa membaca perasaanku sebegitu dalamnya,” Sarah mengaku takjub ketika mendengar lagu yang didedikasikan kepadanya itu.

Sementara untuk proses kreatifnya, El Ibnu ciptakan lagunya bersama dengan teman band-nya. Hal ini ia kerjakan di kesehariannya.

“Dari pertama kali buka mata, pasti tensi. Abis tensi, mandi, sarapan minum obat. Abis itu dia kerja, sibuk dengan gadgetnya. Ngebalesin fans, kerja dengan band dia,” Sarah kembali jelaskan.

“Dia bikin satu buah lagu yang liriknya ditulis Mas Ibnu, aransmennya El Arif dengan mas Abi. Dan akan dibawakan oleh El Kasih featuring Febby Verona, lagi on going,” pungkas Sarah Dee tentang lagu Maaf yang diciptakan El Ibnu.

Anda mungkin juga berminat