Lesti Kejora Minta Dibuatkan Lagu oleh Erie Suzan, Bakalan Ada Kolaborasi?

0

Beepdo.comErie Suzan dalam wawancara pada (17/9) mengungkapkan dirinya sempat diminta Lesti Kejora untuk membuatkan lagu untuknya. Tak hanya buat lagu, Lesti juga ingin duet dengan Erie menyanyikan sebuah lagu.

“Mama, kapan ya kita punya single duet,” ujar Erie menirukan perkataan Lesti Kejora.

Lesti Kejora Minta Dibuatkan Lagu oleh Erie Suzan, Bakalan Ada Kolaborasi?
Lesti Kejora (instagram)

“Boleh lah dek, mudah-mudahan ya suatu saat kalau kita ketemu lagu betul-betul pas untuk kita berdua, waktunya bisa bertemu. Label Dedek dan label aku bisa bersinergi, ya kenapa nggak,” Erie meneruskan penjelasannya.

Selain duet, Lesti juga pernah utarakan keinginan untuk dibuatkan lagu oleh Erie Susan. Terkait hal ini, Erie Susan pilih lebih berhati-hati menjaga kualitas lagu yang akan ia berikan ke Lesti.

“Dedek pernah bilang, ‘Mama bikinkan lagu untuk aku’. Karena dasarnya aku penyanyi, kalau bikin lagu, akunya dulu harus suka. Dan aku harus bayangin kualitas penyanyinya seperti apa,” Erie kembali menjelaskan.

“Kalau aku lihat Lesti, aku sudah tahu kualitasnya seperti apa. Jadi aku harus bikin lagu yang betul-betul bagus. Selama lagu itu belum bagus, aku nggak akan pernah kasih ke dia,” pungkas Erie.

Kolaborasi Erie Suzan dan Lesti Kejora ini disebut Erie juga sebagai permintaan para fans. Baik itu dari fans Lesti maupun fansnya pribadi.

Anda mungkin juga berminat