Detik-Detik Indra Bruggman, Antar Ibunda Tercinta ke Tempat Peristirahatan Terakhir

0

Beepdo.comIndra Bruggman terlihat tabah ketika mengantarkan mendiang sang ibu ke tempat peristirahatan terakhir pada (18/9). Mengenakan baju putih, Indra masuk ke dalam kendaraan yang mengantarkan mendiang ibu.

Ketika didatangi Beepdo, di rumah duka tampak kerumunan pelayat yang ikut berduka atas kepergian ibunda Indra. Di antara kerumunan tersebut, tampak Indra mondar-mandir menyapa para pelayat setelah memasukkan jenazah ke dalam mobil.

Detik-Detik Indra Bruggman, Antar Ibunda Tercinta ke Tempat Peristirahatan Terakhir
Indra Bruggman (instagram)

Indra juga masih nampak menyapa serta berterima kasih kepada orang yang datang melayat. Setelahnya, ia ikut masuk ke dalam mobil untuk berangkat menuju prosesi pemakaman.

Seperti diketahui, Mimi, ibunda Indra Bruggman meninggal dunia padar hari Jumat (18/9) siang di salah satu rumah sakit di Jakarta. Mimi sempat dilarikan ke rumah sakit pasca kondisinya menurun, namun apa daya dirinya tak tertolong dan meninggal sebelum mendapat tindakan medis di rumah sakit.

Dari cerita pihak keluarga, disebutkan jika kondisi Mimi sempat turun. Awalnya tidak enak badan dan sempat jatuh, kemudian merasa sesak nafas hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Masih dari keterangan pihak keluarga, ibunda Indra tersebut juga pernah berobat ke Malaysia dan sempat pulih. “Berobat karena apa gitu saya juga lupa. Pokoknya sempat berobat, karena enggak enak badannya. Terus normal. Karena kemarin sempat jatuh, langsung drop,” ujar Vian, adik ipar Indra Bruggman memaparkan.

Anda mungkin juga berminat