Indra Bruggman Ungkap Permintaan Mendiang Ibu yang Ingin Pergi di Hari Jumat

1

Beepdo.comIndra Bruggman di depan wartawan pada (18/9) mengatakan bahwa sang ibu sudah lama mengatakan, bahwa jika suatu hari pergi, dia ingin pergi di hari Jumat. Ternyata keinginan tersebut terwujud.

“Seperti yang saya bilang, beliau inginnya meninggal di hari Jumat. Sekarang ya hari Jumat, itu yang bikin saya nggak terlalu sedih, karena apa yang beliau pengen kesampaian,” ujar Indra di hadapan awak media.

Indra Bruggman Ungkap Permintaan Mendiang Ibu yang Ingin Pergi di Hari Jumat
Indra Bruggman dan ibunda (instagram)

Selain permintaannya di atas, ibunda Indra juga sempat mengatakan ingin dimakamkan di Jakarta. Alasannya agar anak dan cucunya bisa dengan mudah menengok serta mendoakan di makamnya.

“Nggak ada curhat. Nggak ada pesan-pesan, tapi memang jauh hari sebelumnya beliau suka ngobrol kalau memang meninggal, mama ingin dikuburinnya di Jakarta. Biar anak-anaknya, cucu-cucunya gampang untuk nengokin dan doain di kuburannya,” imbuh Indra.

Di kesempatan yang sama Indra juga ceritakan nasehat yang selalu diingatkan oleh ibunda. Nasehat ini yang selalu terngiang sebelum akhirnya sang ibunda menutup mata.

“Nggak ada pesan apa-apa selain shalat, selalu menekankan untuk doa dan shalat. Adik sama kakak harus akur kompak dan saling support satu sama lain,” pungkas Indra Bruggman.

Anda mungkin juga berminat