Dinar Candy Sempat Tak Percaya Celana Dalam Bekas Dipakainya, Laku Rp 50 Juta

0

Beepdo.comDinar Candy dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu mengaku terkejut celana dalam bekas dia pakai laku dibeli seharga Rp 50 Juta. Dinar berencana menjual dua pakaian dalam lainnya dalam waktu dekat.

“Aku awalnya judesin pas dia nge-dm tuh. Aku judesin dia, tapi tiba-tiba tungguin ya besok transfer beneran. Pas aku lihat ternyata beneran, makasih ya aku baik-baikin gitu,” ujar Dinar ceritakan cara memperlakukan orang yang menawar celana dalamnya.

Dinar Candy Sempat Tak Percaya Celana Dalam Bekas Dipakainya, Laku Rp 50 Juta
Celana dalam Dinar Candy.

“Harganya 300 ribu. Sempat nggak percaya, itu mah hoki-hokian gitu,” imbuh Dinar ungkap harga celana dalam yang ia jual 50 juta, sembari ceritakan jika ia sendiri sempat tak percaya.

Celana dalam yang dipakai Dinar ini ia jual dalam keadaan belum dicuci. Hal ini juga lantaran jadi syarat dari sang pembeli.

“Udah 3 kali dipakai dan pernah dicuci, tapi yang terakhir dia minta jangan dicuci. Jadi aku pakai tidur dulu terus kirim ke dia,” Dinar lanjut menjelaskan.

Dinar mengaku jika duitnya saat ini hanya berkurang sedikit karena dibagi-bagikan. Ia pun berjanji akan kembali berbagi jika barang pribadi miliknya yang lain juga turut laku.

“Belum dia-apain duitnya, paling cuma dibagikan dikit ke orang-orang pinggir jalan. Celana dalam tinggal dua, kalau udah laku berikutnya BH. Kalau laku nanti aku bagi-bagi lagi lah,” pungkas Dinar Candy.

Anda mungkin juga berminat