Eksklusif: Ini Gebrakan Baru Kapten Vincent Raditya Dalam Dunia Transportasi Udara

0

Beepdo.com – Keterbatasan karena pandemic corona ternyata menimbulkan peluang bagi mereka yang kreatif. Pandemi corona membuat semua lini lumpuh, termasuk dunia penerbangan. Mengatasi keadaan ini Kapten Vincent Raditya punya terobosan baru meluncurkan taksi udara dengan pesawat jet pribadi, namanya Fly Taxies.

“Sebenarnya awalnya saya menjalankan usaha sekolah pilot. Cuma saya melihat di sini lagi ada kebutuhan, karena pandemi membuat orang jadi khawatir tentang terbang secara konvensional,” ujar Kapten Vincent dalam wawancara eksklusif dengan Beepdo.com.

Eksklusif: Ini Gebrakan Baru Kapten Vincent Raditya Dalam Dunia Transportasi Udara
Kapten Vincent Raditya (instagram)

“Saya lihat ada kebutuhan traveling secara private, baru saya buat namanya Fly Taxies, terbang secara private menggunakan eksekutif jet. Itu yang membuat orang merasa nyaman terbang dengan keluarganya sendiri,” Kapten Vincent jelaskan latar belakang yang memotivasi dirinya.

Tarif yang dikenakan jika memakai jasa private jet ini dihitung berdasarkan waktu tempuh. Paketnya pun dibuat semenarik mungkin agar bisa menjangkau banyak kalangan.

“Kalo taksi biasa pakai argo, kalau ini pesawat biasanya per jam. Misalnya Jakarta – Bali itu 1 jam 45 menit, jadi yaudah dia bayar sesuai,” Kapten Vincent kembali menjelaskan.

“Dibuat semenarik mungkin supaya orang bisa bareng-bareng menikmati private jet ini. Saya melihat private fly di Indonesia ini bisa berkembang dengan adanya pandemi dan kebutuhan ini,” imbuhnya.

Usaha Fly Taxies yang ia miliki saat ini masih jauh dari kondisi ideal yang ia harapkan. Ke depannya, Kapten Vincent inginkan servis private jet dengan harga yang lebih terjangkau lagi.

“Ini lagi coba-coba, lagi tes market dulu. Di belakang ini saya memiliki beberapa bisnis plan untuk menyiapkan armada dan memberikan servis private jet yang lebih terjangkau bagi orang Indonesia,” pungkas Kapten Vincent Raditnya.

Anda mungkin juga berminat