Seleb Review: Penampilan Ely Sugigi dan Aditya yang Serasi di Acara IFA 2020

Beepdo.com – Para artis undangan tampil habis-habisan di acara Insert Fashion Awards 2020, Selasa (17/3), tak terkecuali Ely Sugigi. Wanita yang akrab disapa mpok Ely ini tampak tampil maksimal serasi dengan pasangannya, Aditya Gumelar.

Ely datang ke acara dengan mengenakan baju cerah berwarna kuning yang dipadukan dengan hijab krem bermotif biru dan hijau. Mpok Ely memilh gaya kasual dengan lengan kiri dibiarkan panjang terurai sampai betis.

Ely Sugigi bersama dengan pasangannya Aditya Gumelar di ajang IFA 2020 (c) Beepdo.com

Sementara Aditya, sekalipun tak memakai busana dengan warna yang sama dengan Mpok Ely, namun warnanya masih senada. Aditya mengenakan setelah jas biru dengan dalaman berwarna coklat muda.

Untuk aksesoris, Mpok Ely memilih membawa tas tangan berwarna coklat. Sementara Aditya hanya menambahkan jam tangan di pergelangan tangan kanannya.

Ely Sugigi dan Aditya Gumelar tampil serasi di acara IFA 2020 (c) Beepdo.com

Baik Mpok Ely dan Aditya mengaku tak merogoh kocek terlalu dalam untuk busana yang mereka kenakan malam ini. “Harganya terjangkau. Untuk nominalnya di angka 5 sampai 7 (juta),” ungkap Aditya yang mengenakan busana hasil rancangan Yudhistira.

Sedangkan untuk Ely Sugigi mengenakan busana rancangan Muzni Faqih. Ely juga mengaku tak sampai mengeluarkan banyak biaya untuk busana yang ia kenakan, karena memakai sistem semi endorse dari sang desainer.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...