Seleb Review: Cairan Pembersih Tangan Susah Dicari, Masayu Clara Bikin Sendiri

Beepdo.com – Status darurat virus corona di Indonesia bikin masker dan pembersih tangan atau hand sanitizer jadi barang langka. Teruntuk mengatasi kelangkaan hand sanitizer, artis cantik Masayu Clara punya trik tersendiri.

Alijh-alih ikut panik memburu hand sanitizer yang mulai dijual dengan harga tidak wajar, Masayu memilih untuk bikin sendiri. Caranya pun menurut Masayu tidaklah sulit.

Masayu bingung dengan kelangkaan hand sanitizer (c) Beepdo.com

“Idenya dari temen. Dikasi tau temen caranya bla bla bla. Aku bikiin dari allkohol satu botol, ditambah aloe vera dan essence oil, sudah jadi,” ujar Masayu ditemui usai menjadi pengisi acara di salah satu stasiun televisi di Jakarta (19/3).

Masayu tergerak untuk membuat sendiri hand sanitizer karena dipaksa oleh keadaan serta kebutuhan. Pasalnya, dia sudah mencari online dan offline tapi sudah tak ada lagi barang tersedia.

Masayu Clara (c) Beepdo.com

“Emang benar-benar nggak ada, aku sudah cari nggak ada. Di sekitar rumah juga sudah nggak ada yang jual. Akhirnya inisiatif aja untuk bikin sendiri,” imbuh Masayu.

Sekalipun begitu, Masayu Clara juga menegaskan jika hand sanitizer dibuatnya tanpa takaran yang pasti dan lebih kepada coba-coba sendiri. Karenanya Masayu tak berani merekomendasikan ‘resep’ hand sanitizernya kepada orang lain.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...