Video: Angela Gilsha Sementara Rehat Syuting Sinetron Samudra Cinta, Ini Alasannya

Beepdo.com – Pesinetron cantik Angela Gilsha memutuskan untuk membatasi aktivitas di luar, termasuk syuting. Menurutnya, situasi tak kondusif ini membuatnya khawatir akan kesehatan dirinya serta orang di sekitarnya.

Kepada Beepdo.com, Angela menceritakan jika ia terlebih dulu melakukan riset sebelum menarik kesimpulan untuk undur diri dari aktivitas luar. Fakta yang ia temui adalah virus corona rentan sekali menular sekalipun penderita tak menunjukkan gejalanya.

“Setelah aku pelajari corona itu seperti apa, itu virus yang tertularnya dari cairan yang keluar dari mulut atau hidung, jadi bukan lewat udara,” ungkap Angela.

“Aku minta ijin bukan karena takut terkena virus, tapi lebih ke menjaga yang lain agar nggak kena juga,” ujar Angela yang mengungkapkan jika syuting sinetron samudra cinta tetap berjalan tanpa dirinya.

Angela Gilsha (c) instagram/angelagilsha

Kekhawatiran Angela bukannya tanpa alasan. Menurutnya di tempat syuting ia bertemu banyak orang tanpa tahu riwayat kesehatannya. Ia lalu khawatirkan bisa menularkan virus kepada mamanya di rumah.

“Bisa saja orang terinfeksi meskipun tidak ada gejala, dan misalnya aku kena aku pulang itu bisa kena orang tuaku. Aku sekarang di rumah lagi ada mama,” pungkas Angela Gilsha.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...