Video: Ihsan Tarore Alami Banyak Kerugian Gara-gara Virus Corona

Beepdo.com – Kondisi darurat virus corona di Indonesia menyebabkan kerugian di banyak pihak, tak terkecuali Ihsan Tarore. Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini merasakan efek terberatnya ketika banyak pekerjaannya yang terhambat, sehingga mengganggu pemasukan.

“Banyak sekali pekerjaan yang cancel, mundur. Banyak banget merasaka kerugian. Karena banyak pekerjaan yang terhambat, banyak cicilan yang terhambat pula,” ujar Ihsan kepada Beepdo.com.

Selama kondisi darurat virus corona, Ihsan juga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ia meneruskan hobinya yakni berkebun.

“Kegiatan saya selama ada virus covid-19 ini atau virus corona ya paling melakukan kegiatan kayak berkebun, karena memang sebelum ada virus ini memang saya berkebun,” ungkap Ihsan.

Namun di balik bencana virus corona ini, Ihsan juga masih bisa bersyukur karena polusi berkurang. “Mengurangi polusi yang ada di ibukota. jadinya nggak terlalu banyak orang di jalan raya,” syukur Ihsan.

Sementara terkait panic buying yang banyak dilakukan masyarakat, Ihsan Tarore mengaku tak terpengaruh. “Saya itu kebiasaan belanja sebulan sekali. Tapi kalau sayur ibu saya kebiasaan belanja seminggu sekali,” tutupnya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...