Video: Pesan Angela Gilsha kepada Masyarakat Indonesia, Kurangi Aktivitas di Luar Rumah

Beepdo.com – Kondisi darurat virus corona di Indonesia ditanggapi serius oleh Angela Gilsha. Dara cantik kelahiran Denpasar ini menghimbau kepada masyarakat Indonesia untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mengurangi aktivitas di luar rumah.

Anjuran dari pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah bukannya tanpa alasan. Tindakan ini untuk menekan laju penyeraban virus covid-19 atau virus corona. Dan tindakan ini sepenuhnya mendapat dukungan dari Angela.

Angela Gilsha (c) instagram/angelagilsha

“Buat anak muda, buat kalian yang nonton ini, plis banget buat kalian yang masih nongkrong atau masih sering keluar-keluar. Kalian harus tetap stay di rumah demi kebaikan bersama,” ujar Angela kepada Beepdo.com.

Angela juga paham akan psikologis masyarakat Indonesia yang seringkali bersikap santai. Namun ia kembali mengingatkan anjuran untuk tetap di rumah itu bukan kepentingan perseorangan, melainkan kepentingan bersama.

Angela Gilsha (c) instagram/angelagilsha

“Aku tau kalo orang Indonesia sebagian besar santuy orangnya. Tapi ini lebih kepada mengurangi penyebaran virus covid-19,” imbuh Angela.

Pada kesempatan yang sama Angela Gilsha juga mengingatkan untuk tetap waspada. Karena buktinya banyak kasus orang yang terinfeksi virus corona tetapi tampak sehat-sehat saja.

Anda mungkin juga berminat

Fitur Komentar telah ditutup