Video: Ihsan Tarore Harap Masalah yang Sekarang Melanda Indonesia, Cepat Berlalu

Beepdo.com – Status darurat virus corona di Indonesia saat ini dirasakan sebagai kondisi yang memprihatikan untuk banyak orang, tak terkecuali bagi Ihsan Tarore. Berharap situasi tak kondusif ini segera berlalu, Ihsan meminta peran serta aktif dari seluruh elemen masyarakat.

Jaga jarak yang dianjurkan oleh pemerintah menurut Ihsan bukan berarti tidak menjaga satu sama lain. Malah sebaliknya dengan menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan, dianggap Ihsan sudah berperan aktif menekan penyebaran virus corona.

“Walapun di sini kita harus menjaga jarak satu sama lain tapi bukan berarti kita khan bener bener tdak saling menjaga satu sama lain,” ucap Ihsan.

Masih dikatakan Ihsan, momen krisis ini justru bisa menjadi penguat agar kita bisa lebih peduli kepada sesama. “Di sini saya mengajak semuanya, temen temen ayo kita sama sama menjaga,” ucap Ihsan kepada Beepdo, Selasa (24/3).

“Justru di sini kita harus sama-sama berjuang untuk melawan covid-19. Mudah-mudahan saja virus corona ini cepat pergi dari negara ini, cepat pergi dari ibu pertiwi,” sambung penyanyi jebolan Indonesia Idol ini.

Sama seperti mayoritas masyarakat Indonesia yang lain, Ihsan Tarore juga merasakan dampak negatif penyebaran virus corona di Indonesia. Salah satu yang dikeluhkan Ihsan adalah banyaknya pekerjaan yang dibatalkan sehingga mengganggu kondisi keuangannya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...