Jenny Cortez Tetap Bersykur Jadwal Manggung Dibatalkan

Beepdo.com – Sejak status darurat virus corona diberlakukan di Indonesia, pemerintah membatasi kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. Karena aturan ini, banyak jadwal manggung artis yang dibatalkan, termasuk juga Jenny Cortez.

Merespon jadwal manggung yang dibatalkan, Jenny malah merasa beruntung dan bersyukur. Pasalnya DJ cantik ini mengaku khawatir jika harus beraktivitas di luar saat kondisi tak kondusif seperti ini.

“Bersyukur banget di-cancel karena emang takut. Jenny banyakin di rumah kalo nggak penting-penting banget nggak keluar rumah,” ungkap Jenny menjelaskan kepada Beepdo.com.

Berada di rumah juga bukan berarti malah bikin stres. Malah sebaliknya, diakui Jenny ia menjadi punya banyak waktu bersama dengan keluarga setelah membatasi aktivitasnya di luar.

“Di rumah ya main sama anak, jalanin usaha online. Resto tutup sementara karena udah dapat surat edaran dari pemerintah untuk tutup,” ujar Jenny.

Selama di rumah Jenny Cortez juga meminta masyarakat untuk tetep menjaga kebersihan dan kesehatan. Salah satu resep Jenny untuk tetap bugar adalah dengan rajin berolahraga sekalipun hanya di rumah.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...