Eksklusif: Ammar Zoni dan Irish Bella Ajak Masyarakat Ikuti Instruksi Pemerintah

Beepdo.com – Status darurat virus corona di Indonesia tak dianggap remeh oleh Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan artis ini memiilih mengikuti anjuran dari pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah demi menekan penyebaran virus corona.

Ammar dan Irish kembali menekankan pentingnya mengikuti anjuran dari pemerintah. Selain karena sudah marwahnya warga sipil mengikuti anjuran penguasa, juga karena anjuran ini adalah yang paling efektif untuk menekan penyebaran virus corona.

Ammar Zoni dan Irish Bella (c) Beepdo.com

“Virus corona ini tidak bisa berhenti tersebar kalau hanya ada satu dua orang saja yang ikut berpartisipasi untuk social distancing. Itu tidak cukup, harus kita semua yang ikut bergerak untuk social distancing,” ucap Irish yang menyayangkan masih ada orang yang menganggap remeh kejadian ini.

Sementara bagi mereka yang terpaksa harus beraktivitas di luar rumah, Ammar dan Irish kembali mengingatkan untuk jaga jarak. Selain itu keduanya juga mewanti-wanti yang masih beraktivitas di luar untuk menjaga kebersihan.

Ammar Zoni dan Irish Bella (c) Beepdo.com

“Kalaupun darurat harus keluar, pakai masker, tidak bersalaman, tidak bersentuhan, selalu bawa hand sanitizer,” Irish kembali menjelaskan yang juga diamini oleh Ammar.

Sementara ketika berada di rumah, baik Ammar Zoni dan Irish Bella juga mengingatkan untuk tetap menjaga daya tahan tubuh dengan banyak makan makanan bergizi dan minum vitamin. Tak lupa, keduanya juga mengingatkan untuk stok makanan di periode tertentu agar mengurangi aktivitas belanja ke luar.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...