Video: Fitri Carlina Lapang Dada Hadapi Keadaan Kini, Ini Strategi Bisnis yang Ia Lakukan

Beepdo.com – Sama seperti kebanyakan pebisnis yang lain, usaha Fitri Carlina juga kena dampak negatif dari kondisi tak kondusif saat ini. Namun ia dan suaminya, Hendra Sumendap tetap berharap bisa bersabar melewati semua cobaan ini.

Beberapa bisnis milik Fitri terpaksa ditutup sementara. Cuma kegiatan promosi album yang tetap berjalan lewat platform media sosial seperti youtube, twitter, instagram dan ditambah lagi dengan radio.

Fitri Carlina dan suami (c) Beepdo.com

“Promo lagu masih berjalan melalui promo sosial media, ada melalui youtube, instagram. Ada juga radio. Targetnya project setelah corona lewat, lebih bagus lagi lebih gaspoll lagi,” ujar Fitri seperti yang disampaikan lewat video wawancara kepada Beepdo.com.

Sementara bisnis yang terdampai menurut Fitri adalah makanan dan kue. Kedua bisnis ini malah tutup sementara, sekalipun Fitri dan sang suami baru saja merampungkan bangunan untuk cabang resto yang kedua. Namun untuk bisnis kosmetik menurut keterangan dari Fitri masih terus berjalan.

Fitri Carlina dan suaminya Hendra Sumendap, mengutamakan quality time. (instagram.com/fitricarlina)

“Bisnis stop dulu, cabang pertama sementara ditutup mengikuti anjuran dari pemerintah, cake masih tutup. Kosmetik dikirim online masi berjalan,” imbuh Ftiri.

Menyikapi kondisi sekarang ini, Fitri Carlina dan suami menghimbau masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan. Ia juga berharap cobaan ini bisa segera berlalu dan semuanya bisa normal seperti sedia kala.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...