Video: Inilah Nyanyian Optimis Ady Eks Naff, Akan Ada Pelangi Setelah Hujan

Beepdo.com – Wabah virus corona di Indonesia membuat situasi di tanah air menjadi tak kondusif. Hal ini juga yang menjadi perhatian Ady eks Naff, dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

Namun alih-alih khawatir berlebih dengan keadaan sekarang, Ady memilih sikap yang sebaliknya. Ia malah optimis jika kondisi saat ini akan segera berakhir layaknya pelangi yang muncul setelah hujan.

Ady eks Naff (c) imusic.id

Demi menyuarakan rasa optmisnya, Ady lantas menyanyikan lagu yang dipopulerkannya dengan sedikit mengubah lirik. Lagu ini Ady persembahkan bagi rakyat Indonesia yang sedang berjuang bersama melawan virus covid 19 atau virus corona.

“Jauh di lubuk hatiku masih terukir namamu, jauh di dasar jiwaku. Indonesia masih kekasihku,” Ady melantunkan sebait syair lagu dalam wawancara video dengan Beppdo.com.

Ady eks Naff (c) Suara.com

Masih dalam kesempatan yang sama, Ady juga meminta masyarakat luas untuk tetap semangat dalam berjuang bersama. Dia optimis badai pasti berlalu dan hamparan pelangi indah sudah menanti.

Setelah hujan pasti ada pelangi, itu yang harus kita pikirin, itu yang harus kita yakini,” ujar Ady eks Naff memberikan semangat.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...