Tung Desem Waringin Positif Corona, Siapkan Obat Paling Manjur Untuk Segera Sembuh

Beepdo.com – Motivator kenamaan, Tung Desem Waringin positif terpapar virus corona atau Covid-19. Ia baru diketahui positif setelah dua minggu menderita gejalanya muncul atau lebih tepatnya pada 4 April 2020.

Dilansir dari Liputan 6, Tung Desem Waringin akhirnya memilih rawat inap di rumah sakit setelah kondisinya terus menurun. Terlebih lagi menurut hasil tes darah dan paru-paru yang kedua kalinya menunjukkan dirinya positif terkena covid-19.

Tung Desem Waringin dirawat karena positif virus covid 19 (c) istimewa

Tepat ketika kondisinya kritis pada 1 Aprlil lalu, Tung Desem mengaku mengkonsumsi dua sendok virgin coconut oil (VCO). Hasilnya, sekitar 2,5 jam pencernaannya lancar dan kondisi tubuhnya membaik.

Setelahnya, Tung tetap mengkonsumsi VCO ditambah dengan air putih 3,5 liter. Selain itu, ia juga mendapat obat-obatan dari dokter, di antaranyan infus Actemra yang berufungsi sebagai antiinflamasi dan juga obat-obatan seperti acidomicyn, kloroquine, haloquine dan vitamin C dosis tinggi.

Selain obat-obatan di atas, ada lagi obat paling manjur yang sangat dianjurkan oleh Tung Desem Waringi. Yang dia maksut adalah hati yang gembira. Karena saat gembira, kekhawatiran dan ketakutan hilang jadinya sistem imun meningkat.

Saat dirawat, Tung Desem Waringin juga selalu menyanyikan sebuah lagu bagi dokter, perawat dan karyawan Rumah Sakit yang merawatnya. “Gembira ria, gembira ria, hati yang gembira, adalah obat, obat yang manjur,” ucapnya sebagaimana dikutip dari Liputan 6.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...