Video: Aldi Taher Nikahi Salsabilli Usai Lebaran, Siap Temui Calon Mertua

Beepdo.com – Aldi Taher bisa jadi saat ini sedang sibuk menyiapkan diri untuk meminang Salsabilli untuk dijadikan istri. Kepada Beepdo. Aldi menuturkan persiapannya di tengah wabah virus corona ini yang menyita perhatian banyak orang ini.

Hati Aldi Taher sudah mantap memilih Salsabilli untuk dijadikan istri. Ia juga mengaku sudah siap bertemu calon mertua yang saat ini berada di Padang. Namun sayangnya, kondisi tidak kondusif saat ini tidak memungkinkan untuk itu.

“Aldi sudah kenalan dengan orang tuanya Billi. Karena sekarang keadaannya covid 19, orang tuanya dinas di palembang, karena jauh dan keadaan tak lagi memungkinkan,” ujar Aldi lewat wawancara dengan Beepdo.com.

Aldi pun pasrah jika nantinya rencana akad nikahnya juga iku terdampak keadaan tak kondusif ini. Namun jika tak ada aral melintang, ia berniat mempersunting Salsabilli usai lebaran nanti.

“Manusia hanya berencana, Allah yang menentukan. Kita ngobrol jika ingin menikah dalam waktu dekat, tapi keadaannya seperti ini. Jadi insyaallah setelah lebaran,” imbuh Aldi.

Dalam kesempatan yang sama, Aldi Taher juga berharap wabah virus corona bisa segera selesai. Ia pun tak ingin menjadikan wabah virus corona sebagai halangan untuk menikah.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...