Update Corona 6 April 2020, Angka Pasien yang Sembuh Bertambah Banyak

Beepdo.com – Pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merilis angka baru jumlah pasien meninggal dan sembuh akibat virus corona (Covid-19). Dari rilis terbaru, diketahui ada peningkatan total pasien yang meninggal hingga menjadi 209 orang.

“Jumlah yang meninggal bertambah 11 orang, sehingga total 209 orang,” ujar Achmad Yurianto, jubir Pemerintah untuk penanganan COVID-19 melalui konferensi pers yang disiarkan live di YouTube BNPB, Senin (6/4/2020).

Achmad Yurianto (c) Dok BNPB

Kabar bertambahnya yang meninggal akibat virus corona ini juga diikuti dengan pasien sembuh yang jumlahnya lebih dari dua kali lipat pasien meninggal. Total pasien yang sembuh mencapai 192 orang atau bertambah 28 orang.

“Jumlah kasus yang sembuh meningkat 28 orang sehingga total menjadi 192 orang,” ujar Yuri.

Dengan adanya update ini, tercatat di Indonesia ada 2.491 kasus positif Corona atau meningkat 218 orang. “Sehingga jumlah total menjadi 2.491 kasus akumulatif,” imbuh Yuri.

Sementara itu, untuk diketahui jumlah pasien yang meninggal karena terpapar virus corona berjumlah 198 orang per hari Minggu (5/4). Sementara pasien yang sembuh pada hari yang sama mencapai 164 orang.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...