Video: Shiha Zikir Ceritakan Kondisi Karantina di Malaysia

Beepdo.com – Shiha Zikir merupakan penyanyi asal Malaysia yang terpaksa menjalani karantina di negaranya sendiri. Kepada Beepdo, Shiha menceritakan pengalamannya tentang pembatasan aktivitas di luar rumah yang dilakukan di Malaysia.

Diceritakan oleh Shiha jika penerapan pembatasan aktivitas di Malaysia berlangsung dengan ketat. Setiap warga negara Malaysia sudah harus berada di rumah masing-masing saat jam menunjukkan pukul 8 malam.

Shiha Zikir (Beepdo.com)

“Memang tak boleh boleh keluar kecuali beli makan. Namun itu juga maksimal jam 8 malam sudah kembali ke rumah. Tak boleh keluar setelah jam 8 malam,” ujar Shiha kepada Beepdo melalui sambungan video call.

Jika melebihi jam yang ditentukan masih saja terlihat berkeliaran, maka siap-siap saja diciduk petugas Kepolisian. “Restoran, pom bensin juga harus tutup jam 7 malam. Jika jam 9 dan 10 ada mobil berkeliaran akan dikejar polisi,” sambung Shiha.

Shiha Zikir (Beepdo.com)

Sementara terkait dengan aktivitasnya di rumah, Shiha memilih mengambil sisi positif dengan pembatasan aktivitas di luar. Menurutnya, ia jadi lebih punya banyak waktu untuk fokus kepada keluarga dan diri sendiri.

“Duduk di rumah rezeki yang luar biasa, karena sebelumnya sibuk banget. Ini waktunya untuk rehat dan melepas stres. Punya banyak waktu untuk olahraga, juga bisa dipakai untuk ngobrol dengan anggota keluarga yang lain,” tutup Shiha Zikir.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...