Video: Inul Daratista Jaga Jarak, Puasa Cium Suami dan Anak

Beepdo.com – Di tengah kondisi darurat virus corona ini, Inul Daratista ikuti anjuran dari pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar. Namun sekalipun sering berada di rumah, Inul juga tetap jaga jarak dan waspada.

Berada di rumah bukan berarti aman dan bebas untuk berinteraksi. Khawatir dengan yang tersayang, Inul pun membatasi diri dan menjaga jarak, termasuk dengan suami dan anak.

Inul Daratista (c) instagram/inul.d

“Saya ama suami dan anak juga nggak cium-ciuman dulu takut karena kondisi saya juga. Walaupun sering di rumah, ada aktivitas sekali dua kali keluar rumah. Ya puasa,” ujar Inul dalam wawancara video dengan Beepdo.com.

Tak hanya Inul dan keluarga, semua orang yang berada di rumahnya juga dilarang Inul untuk sering beraktivitas di luar. Ini juga berlaku untuk orang-orang yang bekerja di rumah Inul.

Inul Daratista (c) instagram/inul.d

“Semua orang rumah udah nggak boleh ke pasar lagi. Mbak mbaknya tak isolasi nggak boleh ke mana-mana,” imbuh Inul yang memesan kebutuhan sehari-hari dengan cara delivery order.

Terakhir Inul Daratista berpesan untuk tetap menjaga kebersihan sekalipun berdiam diri di rumah. “Jaga kebersihan di rumah walaupun nggak kemana-mana,” pumgkas pemilik goyang ngebor ini.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...