I Spy dan The Dinosaur Project, dua Film Box Office Temani Saat di Rumah Aja

Beepdo.com – I Spy dan The Dinosaur Project menjadi dua film box office yang pas buat menemani saat berada di rumah aja mengikuti anjuran dari pemerintah. Kedua film ini secara bergantian tayang di Selasa (07/4) malam dan Rabu (08/4) pagi.

I Spy film bergenre action komedi thriller yang rilis awalnya pada tahun 2002, diproduksi Columbia Pictures dengan sutradara Betty Thomas.

Cuplikan Film I Spy via IMDB

Selama 97 menit, I Spy berupaya menghibur lewat aksi berbahaya yang juga diselipkan banyak aksi konyol. Film ini mendapat skor 16 persen di Rotten Tomatoes dan 5,4 dari 10 di situs IMDB.

Beralih ke The Dinosaur Project, film dengan genre horor keluarga ini mengisahkan perjalanan satu keluarga yang mengikuti tim penjelajah dalam sebuah ekspedisi yang menantang. Ekspedisi ini, berupaya mencari kebenaran adanya dinosaurus.

Poster The Dinosaur Project via IMDB

Banyak kejutan tak terduga sepanjang perjalanan ekspedisi hingga akhirnya bertemu dengan dinosaurus di dalam hutan. Sanggupkah mereka menyelamatkan diri dari kejaran dinosaurus sembari menyelesaikan misi ekspedisi?

Film The Dinosaur Project ini rilis pada tahun 2012 dan mengambil setting lokasi syuting di Afrika Selatan. Dalam situs IMDB, film ini mendapatkan skor rating 4,6 dari 10.

Komentar
Loading...