Berduka Ditinggalkan Glenn Fredly, BCL Sebut 2020 Memang Berbeda

0

Beepdo.comBunga Citra Lestari (BCL) turut merasakan duka mendalam atas kepergian Glenn Fredly. Perasaan penyanyi yang akrab disapa Unge itu disampaikannya melalui akun instagram miliknya.

Tahun 2020 memang terasa berat bagi BCL. Bulan Februari lalu ia juga harus kehilangan suami tercinta yang meninggal secara mengejutkan. Banyak kepedihan yang dirasakan membuat BCL menyebut tahun ini sebagai sesuatu yang berbeda.

“So many losses..

2020 memang berbeda..

Lets take care of each other..

Lets love each other..

Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai..

Memberikan kasih dengan orang yg dicinta..

Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga..

Love, BCL,” tulis BCL dalam postingan yang hanya berupa foto hitam.

Sebelumnya, lewat postingan instastorynya, BCL juga mengucapkan pesan bela sungkawa meninggalknya Glenn. “Selamat jalan, Glenn Fredly. Sosok teman, seniman, dan panutan. Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. kekal kenanganmu. Rest in love,” tulis BCL.

Glen Fredly meninggal pada Rabu (8/4) sore sekitar jam 6. Ia meninggal dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Glenn Fredly dinyatakan mengidap meningitis sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Kabar dari pihak keluarga menyebutkan jika Glenn sudah sering merasa tak enak badan dalam sebulan terakhir ini.

Anda mungkin juga berminat