BEEPSTYLE : Lebih Tertutup Saat Ramadan, Begini Penampilan Terbaru Dinar Candy

Beepdo.com – Ada yang berbeda dari Dinar Candy saat memasuki bulan Ramadan tahun ini. Memasuki bulan suci, DJ cantik ini memiilih penampilan tertutup.

Saat ditemui Beepdo.com, Dinar tampil tertutup mengenakan kerudung. Bahkan ia juga berencana mengenakan gamis jika memang kondisinya memungkinkan.

Dinar Candy (c) Beepdo.com

“Kalau bulan puasa pakai gamis. Cuma karena mallnya tutup jadi nggak bisa beli. Karena baju gamis yang kemaren masi di rumah semua,” Dinar menjelaskan.

Mamakai pakaian lebih tertutup menurut Dinar adalah amanah dari bapaknya. Karenanya setidaknya setiap bulan Ramadan, ia berusaha memenuhi keinginan sang bapak.

Dinar Candy (c) Beepdo.com

“Kalo orang tua selalu mengingatkan, bapak maunya teteh pakai kerudung. Kalau kesadaran aku sendiri ya tiap puasa karena itu amanah dari orang tua,” imbuh Dinar.

Dinar Candy berharap bisa terus mengenakan kerudung setelah Ramadan berlalu. Namun diakuinya hal tersebut butuh banyak pertimbangan dari segi kesiapan mental ataupun tuntutan pekerjaan. “Niatnya pengen seterusnya, tapi nggak tau lagi. Entah itu pekerjaan atau Dinarnya belum siap,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...