Duka Mendalam, Komedian Omaswati Meninggal Dunia 

Beepdo.com- Dunia seni kembali berduka, komedian dan bintang sinetron Omaswati meninggal dunia. Kabar duka ini beredar dari pesan singkat yang sampai ke redaksi Beepdo.com pada  Kamis, (16/7/2020). Adik kandung komedian Mandra itu tutup usia selepas Isya.

“Innalilahi wainn ailaihi rojiun kembali berita duka tadi barusan saya terima berita duka dari bang Mastur yang mana kakaknya Omaswati meninggal dunia pada hari ini , bakda isya,” demikian pesan yang dikirim dari komedian serba bisa Dorce Gamalama.

Omaswati. (Istimewa)

Saat dihubungi Dorce mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia membenarkan kabar duka berpulangnya Omaswati, karena langsung mendapat kabar itu dari Mastur saudara kandung almarhumah. “Saya dapat kabar duka meninggalnya almarhumah Omaswati dari Mastur. Dia meninggal dunia tadi  bakda Isya,” ujar Dorce Gamalama yang baru saja menghubungi Mastur, saudara kandung Omaswati pada Kamis (16/7/2020) malam.

Saat ditanya apa yang menyebabkan adik kandung Mandra itu meninggal dunia, Dorce hanya bisa mengabarkan kalau Omaswati  sakit. “Tapi saya tidak bisa menjelaskan sakit apa Omas ya. Nanti saudara kandungnya sendiri saja yang menjelaskan,” ujar Dorce.

Dorce Gamalama (Beepdo.com)

Selama ini  Omaswati yang dilahirkan di Jakarta, 3 Mei 1966 itu memang mengabdikan hidupnya di dunia seni peran. Main lenong dan juga sinetron dilakoninya seperti saudara-saudaranya.  Sampai berita ini dibuat belum diketahui kapan dan di mana jenazah almarhumah akan dimakamkan. Jenazah almarhumah Omaswati saat ini disemanyamkan di rumah duka Jln. Swadaya 1 no 54 RT 3 RW 11 Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Anda mungkin juga berminat