Erie Suzan dan Rommy Putra Tetap Berkarya Meski Pandemi Corona

0

Jakarta,- Nyaris semua lini kehidupan lumpuh saat pandemi corona mewabah seperti sekarang ini. Namun bagi seorang musisi kreatif keadaan ini tak menjadi kendala untuk terus berkarya. Itulah yang dilakukan Erie Suzan dan Rommy Putra. Kolaborasi senior dan junior ini membuahkan tembang dangdut bertajuk Keraguan.

Setelah sekian lama menanti akhirnya tiba juga waktunya. Erie dan Rommy mengenalkan karya terbaru mereka dalam melalui konser virtual di laman Instagram. “Aku senang sekali akhirnya bisa merelase single terbaru bertajuk Keraguan ini dengan cara virtual, live Instagram. Soalnya dalam situasi PSBB seperti sekarang kita harus mensiasati keadaan. Hari ini kami meluncurkan karya ini dengan bangga meski stuasinya sekarang PSBB. Alhamdulillah saat konser yang disiarkan melalui Instagram disambut positif oleh penggemar dan pecinta musik khususnya dangdut,” kata Rommy Putra kepada Abdul Kadir dari Beepdo.com usai peluncuran tembang Keraguan secara virtual di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

Erie Suzan dan Rommy Putra Tetap Berkarya Meski Pandemi Corona
Rommy Putra. (Istimewa)

Erie yang bertindak sebagai produser, pencipta lagu dan juga vokal coach tak kalah senangnya. Soalnya keterlibatan dia di lagu ini tidak sedikit. Ia pun akhirnya bisa menyuguhkan karya ini bersama Rommy. “Hari yang sudah dinanti tiba juga. Semoga karya ini bisa diterima oleh pecinta musik di mana pun berada, khususnya pecinta dangdut,” timpal Erie.

Tembang Keraguan berkisah tentang sepasang kekasih yang sudah tak seiring sejalan. Ada perbedaan visi dalam menjalani kehidupan dua insan itu retak. Akhirnya karena sudah tak ada kecocokan, mereka memilih jalan masing-masing.  Tembang ini dibawakan Rommy dengan pas. “Rommy ini penyanyi yang untuk ukuran cowok suranya lebih tipis. Jadi lebih cocok membawakan lagu ballad dan romantic,” kata Erie.

Erie Suzan dan Rommy Putra Tetap Berkarya Meski Pandemi Corona
Erie Suzan dan Rommy Putra. (Istimewa)

“Notasinya mudah difahami, storinya related dengan banyak orang yang pernah mengalami hal serupa; kegagalan cinta. Tapi setelah itu harus move on dan optimis. Semoga karya ini bisa dinikmati secara positif dan bisa dipertanggungjawabkan,” tambah Erie Suzan didampingi Rommy Putra.

Anda mungkin juga berminat