Besuk Penderita Kanker, Angel Lelga Disebut Pencitraan

0

Beepdo CelebAngel Lelga disebut mencari pencitraan saat membesuk penderita kanker di Rumah Sakit Darmais, Jakarta Barat. 

 
Hal tersebut diketahui di akun instagram pribadinya, @angellelga saat memposting foto bersama Loly, penderita kanker stadium 4. 

“Assalamualaikum semuanya saya baru saja menjengguk pasien (kanker) stadium 4 , di RS Dharmais.., nama panggilannya (loli) , krn loli ini menyimpan foto dia di Ig., dan menceritakan kondisinya ( viral ) mohon kita tergerak hati membantu lolli dan memberi dia semangat terutama buat ibu nya  krn lolli anak satu2nya… Doa saya semoga lolli di angkat penyakitnya oleh Allah dan di beri kesembuhan andaikan Allah punya rencana lain semoga ini biar menjadi jalan dia menuju Surga dengan ujian penyakit ini…! dan Allah angkat dosa2nya… Aminnnn3x… Mohon maaf ada salah2 kata dari saya dan baju saya yang tdk sesuai dengan kondisi lolli.., krn saya abis nyanyi (mengisi acara ) langsung menjenguk lolli#silet#infotaiment#jam11.00#tayang#24-des-2016,” tulis Angel di caption foto dirinya tengah menjenguk Loly yang diunggah di Instagramnya, angellelga.

 

Sayangnya, kedatangan Angel Lelga untuk membesuk Loly itu justru dihujat oleh netizen khususnya di instagram. Kabarnya, Angel tak memberikan santunan kepada penderita kanker stadium 4 tersebut. 

 
“Angel lelga jenguk lolyta tapi cuma kasih dukungan!!! Keterlaluan ya. Gw nanya ke ita krn gw liat foto angel ama dia. Sdgkn angel gayanya sok kaya gitu. Muak gw mak dg manajer2 artis. Katanya gitu (enggak dikasih sumbangan. Entahlah,” ungkap netizen misterius tersebut.
 
Oleh karena itu, Angel Lelga mendapat ratusan komentar pedas dari netizen. Bahkan, Angel mendapat cacian keras dari netizen. 
 

NULL

Anda mungkin juga berminat